1013109148, SITI ZUBAIDAH (2012) PENINGKATAN PRESTASI DAN AKTIVITAS BELAJAR IPS DENGAN MEDIA GAMBAR PADA SISWA KELAS V SDN 4 WAY HARONG PESAWARAN. Digital Library.
|
Text
abstrak.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (214Kb) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (235Kb) | Preview |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (109Kb) |
||
|
Text
bab 5.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (127Kb) | Preview |
|
|
Text
cov er 1.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
|
Text
cover 2.pdf Download (153Kb) | Preview |
|
|
Text
cv.pdf Download (180Kb) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
Text
daftar gambar.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
Text
daftar tabel.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
Text
motto.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
Text
kata pengantar.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
pengesahan.pdf Download (204Kb) | Preview |
|
|
Text
pernyataan.pdf Download (135Kb) | Preview |
|
|
Text
persembahan.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
Text
persetujuan.pdf Download (206Kb) | Preview |
Abstrak
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendeskripsikan peningkatan aktivitas dan prestasi belajar IPS melalui metode gambar pada siswa kelas IV SD Negeri 4 Way Harong Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran. Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dilaksanakan dengan 2 siklus. Pengumpulan data menggunakan pedoman observasi dan tes. Data dianalisis secara deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan : (1) peningkatan jumlah siswa yang aktif pada siklus pertama 74% dan siklus kedua 86%; (2) peningkatan prestasi belajar siswa pada siklus pertama yang mencapai ketuntasan sebesar 30% dan pada siklus kedua 70%. Kata Kunci : Aktivitas, prestasi belajar dan media gambar.
Tipe Karya Ilmiah: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Depositing User: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 26 Nov 2015 04:03 |
Last Modified: | 26 Nov 2015 04:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14826 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |