KINERJA SATUAN POLISI PAMONG PRAJA PROVINSI LAMPUNG DALAM PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA DI PUSAT KEGIATAN OLAHRAGA RAKYAT (PKOR) WAY HALIM

Meyliza Indriyani Putri, 1116021068 (2015) KINERJA SATUAN POLISI PAMONG PRAJA PROVINSI LAMPUNG DALAM PENERTIBAN PEDAGANG KAKI LIMA DI PUSAT KEGIATAN OLAHRAGA RAKYAT (PKOR) WAY HALIM. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DEPAN.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (254Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENYETUJUI.pdf

Download (273Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (128Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (309Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (280Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (181Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB IV.pdf

Download (297Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB V.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (219Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB VI.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kinerja pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Lampung dalam pelaksanaan tugasnya melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) di PKOR Way Halim. Data penelitian diperoleh dari hasil observasi lapangan dan wawancara mendalam terhadap subjek penelitian (informan) yang dipilih secara purposive (bertujuan), dan dengan mengkaji data sekunder yang berasal dari Kantor Sekretariat Satpol PP Provinsi lampung. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja pegawai Satpol PP Provinsi Lampung relatif cukup baik. Hal ini dapat dilihat dari aspek produktivitas, kualitas pelayanan, responsivitas, responsibilitas, dan akuntabilitas kinerja dari pegawai Satpol PP Provinsi Lampung. Pada kenyataannya yang masih belum memuaskan dalam upaya mereka melakukan penertiban PKL di PKOR Way Halim adalah kinerja kualitas pelayanan karena indikator ini dapat dikatakan berjalan dengan efektif apabila masyarakat sebagai informan puas kepada kinerja dari instansi tersebut, pada kenyataannya kinerja Satpol PP Provinsi Lampung masih dianggap tidak efektif dalam memberikan pelayanan terkait dalam penertiban PKL di PKOR Way Halim. Dalam hal penertiban PKL di PKOR Way Halim diperlukan adanya penyuluhan dan sosialisasi Perda tentang PKL karena masih banyaknya PKL yang kurang memahami Perda. Dan juga perlunya pihak Satpol PP Provinsi Lampung melakukan pendekatan dengan para PKL agar terjalinnya hubungan yang baik serta pandangan yang baik dari PKL serta masyarakat terkait kinerja Satpol PP Provinsi Lampung. Kata Kunci : Produktivitas, Kualitas Pelayanan, Responsivitas, Responsibilitas, Dan Akuntabilitas ABSTRACT The purpose of this study was to discribe the performance of employees Satpol PP Lampung Province in the execution of their duties to curb street vendors in PKOR Way Halim. Data were obtained from the sult of field observations an in depth interviews with the study subjects (Informan). Were selected purposively (aim) and by reviewing secondary data derived from the secretariat office Satpol PP Lampung Province. As for the results of this study show that the performance of employees Satpol PP Lampung Province relatively well. This can be obtained from the productivity, responsibility and accountability of the performance of employees Satpol PP Lampung Province. Infact that is still not sarisfactory in their efforts to curb street vendors in PKOR Way Halim is the performance quality of service for these indicators can be said to be run by effectively if the community as informants satisfied to the performance of these institutions, in fact performance Satpol PP Lampung Province is still considered to be ineffetive in providing service related to demolition street vendorse in PKOR Way Halim needen counseling and socialization Perda of street vendorse because there are many street vendorse who do not understand Perda. And also the need for parties Satpol PP Lampung Province approach with the street vendorse that good relations and a good view of street vendorse as well as performance related comunity Satpol PP Lampung Province. Keywords : Productivity, Service Quality, Responsiveness, Responsibility, And Accountability

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan
Pengguna Deposit: 5614450 . Digilib
Date Deposited: 02 Dec 2015 03:48
Terakhir diubah: 02 Dec 2015 03:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14976

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir