0743021034, MARISTA SURFIANAWATI (2012) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII MTs-PSA Nurul Qodiri Way Pengubuan Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER, Pengesahan.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Tabel.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
I.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
II.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
III.pdf Download (155Kb) | Preview |
|
File PDF
IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (47Kb) |
||
|
File PDF
V.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Motto.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (25Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Think Pair Share (TPS) merupakan salah satu model pembelajaran kooperatif yang memberikan kesempatan kepada siswa untuk berpikir secara aktif dan mandiri, saling bekerja sama, serta berkomunikasi satu sama lain. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas TPS ditinjau dari pemahaman konsep matematika siswa. Populasi dalam pe- nelitian ini adalah siswa siswa kelas VIII MTs-PSA Nurul Qodiri Way Pengubuan. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIII-B sebagai kelas eksperimen dan VIII-C sebagai kelas kontrol yang diambil secara cluster random sampling. Data penelitian diperoleh dari nilai tes pemahaman konsep matematika siswa. Hasil analisis data menunjukkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe TPS kurang efektif diterapkan pada pembelajaran matematika pokok bahasan lingkaran ditinjau dari pemahaman konsep matematika siswa kelas VIII MTs-PSA Nurul Qodiri Way Pengubuan semester genap tahun pelajaran 2011/2012.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:08 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15240 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |