EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII MTs-PSA Nurul Qodiri Way Pengubuan Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012)

0743021034, MARISTA SURFIANAWATI (2012) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII MTs-PSA Nurul Qodiri Way Pengubuan Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER, Pengesahan.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover2.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Isi.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Tabel.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
I.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
II.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
III.pdf

Download (155Kb) | Preview
[img] File PDF
IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (47Kb)
[img]
Preview
File PDF
V.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Judul Skripsi.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Motto.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (25Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Think Pair Share (TPS) merupakan salah satu model pembelajaran kooperatif yang memberikan kesempatan kepada siswa untuk berpikir secara aktif dan mandiri, saling bekerja sama, serta berkomunikasi satu sama lain. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas TPS ditinjau dari pemahaman konsep matematika siswa. Populasi dalam pe- nelitian ini adalah siswa siswa kelas VIII MTs-PSA Nurul Qodiri Way Pengubuan. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIII-B sebagai kelas eksperimen dan VIII-C sebagai kelas kontrol yang diambil secara cluster random sampling. Data penelitian diperoleh dari nilai tes pemahaman konsep matematika siswa. Hasil analisis data menunjukkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe TPS kurang efektif diterapkan pada pembelajaran matematika pokok bahasan lingkaran ditinjau dari pemahaman konsep matematika siswa kelas VIII MTs-PSA Nurul Qodiri Way Pengubuan semester genap tahun pelajaran 2011/2012.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 07 Dec 2015 02:08
Terakhir diubah: 07 Dec 2015 02:08
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15240

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir