EFEKTIVITAS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DITINJAU DARI AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012)

0743021056, VERA LIDYA (2012) EFEKTIVITAS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DITINJAU DARI AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
4. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. MOTTO.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. PERSEMBAHAN.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7 Sanwacana.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. Daftar Isi.pdf

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. Daftar Tabel.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab I vera.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab II vera.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab III vera revisi.pdf

Download (263Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV VERA revisi.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (75Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V vera.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER Halaman depan 1 3.pdf

Download (26Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover2.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Dapus vera.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Judul Skripsi.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
judul vera.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pernyataan tidak menjiplak.pdf

Download (6Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas pendekatan contextual teaching and learning pada pokok bahasan bangun datar segiempat yang ditinjau dari aktivitas dan pemahaman konsep matematika siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah posttest only design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 12 Bandar Lampung. Sampel penelitian ini adalah kelas VII I dan VII G yang diambil secara purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui observasi aktivitas belajar dan tes pemahaman konsep matematika siswa. Kesimpulan penelitian ini adalah pendekatan CTL efektif diterapkan untuk meningkatkan aktivitas belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII SMP Negeri 12 Bandar Lampung semester genap Tahun Pelajaran 2011/2012.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 07 Dec 2015 02:01
Terakhir diubah: 07 Dec 2015 02:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15247

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir