0743021056, VERA LIDYA (2012) EFEKTIVITAS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DITINJAU DARI AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
4. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. MOTTO.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. PERSEMBAHAN.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7 Sanwacana.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. Daftar Isi.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. Daftar Tabel.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab I vera.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab II vera.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab III vera revisi.pdf Download (263Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV VERA revisi.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (75Kb) |
||
|
File PDF
BAB V vera.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER Halaman depan 1 3.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Dapus vera.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
judul vera.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan tidak menjiplak.pdf Download (6Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas pendekatan contextual teaching and learning pada pokok bahasan bangun datar segiempat yang ditinjau dari aktivitas dan pemahaman konsep matematika siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah posttest only design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 12 Bandar Lampung. Sampel penelitian ini adalah kelas VII I dan VII G yang diambil secara purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui observasi aktivitas belajar dan tes pemahaman konsep matematika siswa. Kesimpulan penelitian ini adalah pendekatan CTL efektif diterapkan untuk meningkatkan aktivitas belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII SMP Negeri 12 Bandar Lampung semester genap Tahun Pelajaran 2011/2012.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:01 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15247 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |