0813021004, Bill Susanto (2012) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP HASIL BELAJAR DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Terbanggibesar Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1 COVER.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2 ABSTRAK.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3 HALAMAN DEPAN.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4 RIWAYAT HIDUP.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5 MOTTO.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6 PERSEMBAHAN.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7 SANWACANA.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8 DAFTAR ISI.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9 DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (343Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (86Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENYATAAN SKRIPSI.pdf Download (6Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Paradigma yang berkembang di masyarakat tentang pelajaran matematika sebagai pelajaran yang menakutkan dan membosankan adalah suatu hal yang cukup beralasan. Pendidikan matematika di Indonesia selama ini belum maksimal meningkatkan pemahaman matematika yang baik pada siswa, tetapi berhasil menumbuhkan perasaan takut, persepsi terhadap matematika sebagai ilmu yang sukar dikuasai, tidak bermakna, membosankan, dan menyebabkan stres pada diri siswa. Keberhasilan proses pembelajaran dapat ditentukan dari aspek kognitif dan aspek afektif. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran StudentTeams Achievement Divisions (STAD) terhadap hasil belajar dan disposisi matematis siswa. Jenis penelitian adalah eksperimental semu, populasinya adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 3 Terbanggibesar. Sampel penelitiannya adalah siswa kelas VII B dan VII G yang terpilih dengan menggunakan teknik purposive sampling.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:01 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15257 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |