PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP HASIL BELAJAR DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Terbanggibesar Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012)

0813021004, Bill Susanto (2012) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP HASIL BELAJAR DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Terbanggibesar Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1 COVER.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2 ABSTRAK.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3 HALAMAN DEPAN.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4 RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5 MOTTO.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6 PERSEMBAHAN.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7 SANWACANA.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8 DAFTAR ISI.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9 DAFTAR TABEL.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (50Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (343Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (86Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENYATAAN SKRIPSI.pdf

Download (6Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Paradigma yang berkembang di masyarakat tentang pelajaran matematika sebagai pelajaran yang menakutkan dan membosankan adalah suatu hal yang cukup beralasan. Pendidikan matematika di Indonesia selama ini belum maksimal meningkatkan pemahaman matematika yang baik pada siswa, tetapi berhasil menumbuhkan perasaan takut, persepsi terhadap matematika sebagai ilmu yang sukar dikuasai, tidak bermakna, membosankan, dan menyebabkan stres pada diri siswa. Keberhasilan proses pembelajaran dapat ditentukan dari aspek kognitif dan aspek afektif. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran StudentTeams Achievement Divisions (STAD) terhadap hasil belajar dan disposisi matematis siswa. Jenis penelitian adalah eksperimental semu, populasinya adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 3 Terbanggibesar. Sampel penelitiannya adalah siswa kelas VII B dan VII G yang terpilih dengan menggunakan teknik purposive sampling.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 07 Dec 2015 02:01
Terakhir diubah: 07 Dec 2015 02:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15257

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir