EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL RECIPROCAL TEACHING TERHADAP AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 26 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012)

0813021041, NIKI PUJARWATI (2012) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL RECIPROCAL TEACHING TERHADAP AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 26 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (122Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (350Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (96Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar gambar.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar isi.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar tabel.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Pengesahan aku.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN SKRIPSI.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
persembahan.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
riwayat hidup.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
sanwacana.pdf

Download (21Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Reciprocal Teaching adalah model pembelajaran yang menggunakan strategi pe- mahaman prediksi, merangkum, menanyakan dan klarifikasi. Penelitian quasi eks- perimen ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran matematika dengan model Reciprocal Teaching terhadap aktivitas dan pemahaman konsep matematika siswa. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 26 Bandar Lampung T.P. 2011/2012. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan analisis data diperoleh, rata-rata pe- mahaman konsep matematika siswa yang mengikuti pembelajaran Reciprocal Teaching lebih tinggi daripada siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional dan siswa yang aktif pada kelas yang menggunakan model Reciprocal Teaching lebih dari 50%. Jadi, penerapan model Reciprocal Teaching efektif untuk meningkatkan aktivitas dan pemahaman konsep matematika siswa.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 07 Dec 2015 02:00
Terakhir diubah: 07 Dec 2015 02:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15267

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir