0813021041, NIKI PUJARWATI (2012) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL RECIPROCAL TEACHING TERHADAP AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 26 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (122Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (350Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (96Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar gambar.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar isi.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar tabel.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pengesahan aku.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN SKRIPSI.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persembahan.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
riwayat hidup.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sanwacana.pdf Download (21Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Reciprocal Teaching adalah model pembelajaran yang menggunakan strategi pe- mahaman prediksi, merangkum, menanyakan dan klarifikasi. Penelitian quasi eks- perimen ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran matematika dengan model Reciprocal Teaching terhadap aktivitas dan pemahaman konsep matematika siswa. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 26 Bandar Lampung T.P. 2011/2012. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan analisis data diperoleh, rata-rata pe- mahaman konsep matematika siswa yang mengikuti pembelajaran Reciprocal Teaching lebih tinggi daripada siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional dan siswa yang aktif pada kelas yang menggunakan model Reciprocal Teaching lebih dari 50%. Jadi, penerapan model Reciprocal Teaching efektif untuk meningkatkan aktivitas dan pemahaman konsep matematika siswa.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:00 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15267 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |