PENGARUH KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MELALUI METODE EKSPERIMEN DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING

0743022055, SYAFRIYANSYAH (2013) PENGARUH KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MELALUI METODE EKSPERIMEN DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
(sm hasil) bab 1.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
(sm hasil) bab 2.pdf

Download (147Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
(sm hasil) bab 3.pdf

Download (192Kb) | Preview
[img] Text
(sm hasil) bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176Kb)
[img]
Preview
Text
(sm hasil) bab 5.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
1. cover luar.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
2. abstrak.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
3. cover dalam.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
4. lembar pengesahan.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5. surat pernyataan.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
7. sanwacana.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
8. halaman persembahan.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
9. motto.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
10. riwayat hidup.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
11. daftar isi.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
12. daftar gambar.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
13. daftar tabel.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34Kb) | Preview

Abstrak

Literatur yang mengemukakan betapa pentingnya bagi seorang guru untuk mem- belajarkan fisika dengan model pembelajaran yang dapat melatih/mengembang- kan KPS siswa dapat dengan mudah ditemukan, antara lain di internet, baik dalam bentuk artikel; buku; skripsi; maupun jenis yang lainnya. Namun demikian, Entah karena ketidak-tahuan guru tentang adanya literatur-literatur tersebut, atau mung- kin karena ketidak-tahuan guru tentang jenis model pembelajaran seperti apa yang bisa dieterapkan, sehingga fakta di lapangan masih banyak sekali guru (khususnya di SMAN 1 Punduh Pedada) yang tidak mengedepankan terlatihnya KPS dalam membelajarkan fisika. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh keterampilan proses sains (KPS) terhadap hasil belajar fisika siswa melalui metode eksperimen dengan pen- dekatan inkuiri terbimbing dan 2) Efektifitas metode eksperimen dengan pende- katan inkuiri terbimbing dalam melatih/mengembangkan KPS siswa yang ditandai dengan ada tidaknya kenaikan hasil belajar fisika siswa.

Tipe Karya Ilmiah: Tesis (Other)
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Fisika
Depositing User: UPT . TIK3
Date Deposited: 07 Dec 2015 01:58
Last Modified: 07 Dec 2015 01:58
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15286

Actions (login required)

View Item View Item