0743022055, SYAFRIYANSYAH (2013) PENGARUH KETERAMPILAN PROSES SAINS (KPS) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MELALUI METODE EKSPERIMEN DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
(sm hasil) bab 1.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
(sm hasil) bab 2.pdf Download (147Kb) | Preview |
|
|
File PDF
(sm hasil) bab 3.pdf Download (192Kb) | Preview |
|
File PDF
(sm hasil) bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (176Kb) |
||
|
File PDF
(sm hasil) bab 5.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. cover luar.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. abstrak.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. cover dalam.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. lembar pengesahan.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. surat pernyataan.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. sanwacana.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. halaman persembahan.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. motto.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. riwayat hidup.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. daftar isi.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. daftar gambar.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. daftar tabel.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (34Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Literatur yang mengemukakan betapa pentingnya bagi seorang guru untuk mem- belajarkan fisika dengan model pembelajaran yang dapat melatih/mengembang- kan KPS siswa dapat dengan mudah ditemukan, antara lain di internet, baik dalam bentuk artikel; buku; skripsi; maupun jenis yang lainnya. Namun demikian, Entah karena ketidak-tahuan guru tentang adanya literatur-literatur tersebut, atau mung- kin karena ketidak-tahuan guru tentang jenis model pembelajaran seperti apa yang bisa dieterapkan, sehingga fakta di lapangan masih banyak sekali guru (khususnya di SMAN 1 Punduh Pedada) yang tidak mengedepankan terlatihnya KPS dalam membelajarkan fisika. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh keterampilan proses sains (KPS) terhadap hasil belajar fisika siswa melalui metode eksperimen dengan pen- dekatan inkuiri terbimbing dan 2) Efektifitas metode eksperimen dengan pende- katan inkuiri terbimbing dalam melatih/mengembangkan KPS siswa yang ditandai dengan ada tidaknya kenaikan hasil belajar fisika siswa.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 01:58 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 01:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15286 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |