1013116005, MARNO (2013) MENINGKATKAN KETERAMPILAN GERAK DASAR LAY UP PADA BOLA BASKET DENGAN ALAT MODIFIKASI SISWA KELAS V SD NEGERI 1 SINDANG ANOM LAMPUNG TIMUR. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
abstrak.pdf Download (393Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab II.pdf Download (145Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab III.pdf Download (144Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (138Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover1.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (165Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (165Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sanwacana.pdf Download (484Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan hasil belajar gerak dasar lay up dengan metode pembelajaran Cooperative Learning Tipe (STAD) pada siswa kelas V SD Negeri 1 Sindang Anom Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur Tahun Pelajaran 2012/2013. Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode Penelitian Tindakan Kelas (Class room Action Reserch), dengan Dua siklus, dimana padasetiap siklus menggunakan tindakan yang berbeda-beda. Siklus pertama dengan Menggunakan Model pembelajaran Cooperative Learning Tipe (STAD) , dengan membagi siswa menjadi 4 kelompok dan melakukan gerak dasar lay up dengan menggunakan bola plastik, dan pembelajaran Cooperative Learning Tipe (STAD) , dengan membagi siswa menjadi 4 kelompok dan melakukan gerak dasar lay up dengan menggunakan bola plastic serta ring yang dibuat menyerupai ring yang sesungguhnya. Subyek dalam penelitian ini adalah kelas V SD Negeri 1 Sindang Anom Kec. Sekampung Udik Kab. Lampung Timur yang berjumlah 20 siswa.Pengumpulan data diambil dari tes berupa pengamatan keterampilan gerakdasar lay up yang meliputi posisi awal, posisi persiapan, posisi akhir. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya peningkatan keterampilan gerak dasar lay up melalui penggunaan metode pembelajaran Cooperative Learning Tipe (STAD) pada setiap siklusnya, adapun peningkatan pada setiap siklus adalah sebagai berikut siklus pertama sebesar 55,00 %, siklus kedua sebesar 85,00 %.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:00 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15309 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |