0743032023, LENY FITRIYANA PENGARUH MOTIVASI BELAJAR DAN METODE PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR PKn SISWA SMP TUNAS HARAPAN BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Digital Library.
|
File PDF
bab 1.pdf Download (208Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf Download (359Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf Download (448Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 5.pdf Download (187Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK Lenhy.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALEM.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cOVER SKRIPSI_LUAR.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (2953b) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (14Mb) |
||
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Motto_lenhy.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persetujuan.pdf Download (185Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (193Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (82Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh motivasi belajar dan metode pembelajaran terhadap prestasi belajar PKn siswa SMP Tunas Harapan Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012. Hipotesis dalam penelitian ini apakah ada pengaruh secara simultan antara pengaruh motivasi belajar dan metode pembelajaran terhadap prestasi belajar PKn siswa SMP Tunas Harapan Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif, sampel penelitian berjumlah 30 responden dan analisis data menggunakan teknik angket kemudian dihitung dengan rumus Product Moment, spearman brown dan Interval setelah diolah dengan menggunakan rumus menguji hipotesis pertama, kedua, digunakan uji t melalui model Regresi Linier Sederhana, sedangkan untuk hipotesis ketiga digunakan uji F melalui model Regresi Linier Multipel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan antara motivasi belajar terhadap prestasi belajar PKn siswa, ada pengaruh yang positif dan signifikan antara metode pembelajaran terhadap prestasi belajar PKn siswa, sehingga motivasi belajar dan metode pembelajaran berpengaruh terhadap prestasi belajar PKn.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 10 Dec 2015 04:08 |
Terakhir diubah: | 10 Dec 2015 04:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15445 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |