PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE (SIKLUS BELAJAR) 5 FASE TERHADAP PENGUASAAN MATERI POKOK EKOSISTEM Junizar Sabanto (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 13 Bandar Lampung)

0543024022, JUNIZAR SABANTO (2010) PENGARUH MODEL LEARNING CYCLE (SIKLUS BELAJAR) 5 FASE TERHADAP PENGUASAAN MATERI POKOK EKOSISTEM Junizar Sabanto (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 13 Bandar Lampung). Other thesis, Universitas Lampung.

[img] Text
BAB IV OK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54Kb)
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_5 ok.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 JUN.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Juni.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 revisi.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER_Dalam_juni.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR juni.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI juni.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN juni.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL juni.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTTO juni.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN juni.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP juni.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA juni.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN juni.pdf

Download (38Kb) | Preview

Abstrak

Pembelajaran biologi di SMP Negeri 13 Bandar Lampung, masih berlangsung secara konvensional, sehingga siswa tidak aktif dalam proses pembelajaran. Hal ini berdampak terhadap rendahnya hasil belajar biologi siswa. Untuk itu perlu diberikan satu alternatif pemberian model pembelajaran, salah satunya dengan menggunakan model Learning Cycle 5 Fase. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh model Learning Cycle 5 Fase terhadap penguasaan materi pokok ekosistem oleh siswa dan untuk mengetahui manakah penguasaan materi pokok ekosistem yang lebih tinggi antara kelas yang menggunakan model Learning Cycle 5 Fase dan kelas tanpa menggunakan model Learning Cycle 5 Fase.

Tipe Karya Ilmiah: Tesis (Other)
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Biologi
Depositing User: UPT . TIK3
Date Deposited: 10 Dec 2015 04:06
Last Modified: 10 Dec 2015 04:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15469

Actions (login required)

View Item View Item