PENGARUH DIMENSI CITRA MEREK PADA NIAT BELI KONSUMEN MOBIL TOYOTA RUSH DI BANDAR LAMPUNG

M FARID NAUFAL, 1111011082 (2015) PENGARUH DIMENSI CITRA MEREK PADA NIAT BELI KONSUMEN MOBIL TOYOTA RUSH DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DEPAN.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf

Download (260Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENYETUJUI.pdf

Download (277Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (98Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (110Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Perkembangan ekonomi dewasa ini semakin mengarah pada persaingan ketat khususnya untuk perusahaan sejenis. Mereka dituntut untuk memiliki suatu keunikan tersendiri yang dapat memikat konsumen dalam rangka mempertahankan atau merebut pangsa pasar yang ada. Konsumen saat ini sangatlah kritis dalam memilih suatu produk terutama dalam membeli suatu produk. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tawaran produk saat ini sangatlah beragam dan banyak, tak terkecuali untuk mobil yang mana sekarang ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pilihan yang semakin banyak ini membuat banyak konsumen dapat menentukan pilihannya akan suatu produk, dalam hal ini adalah mobil yang dapat memikat dan membuat konsumen tersebut membeli dan loyal terhadap produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi citra merek pada niat beli konsumen mobil Toyota Rush di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini adalah, (1) :Citra Perusahaan memiliki pengaruh yang signifikan pada niat beli, (2) Citra Produk memiliki pengaruh yang signifikan pada niat beli, dan (3) Citra Pemakai memiliki pengaruh yang signifikan pada niat beli Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Dalam analisis data penelitian ini menggunakan metode uji regresi linear dalam rangka mendapatkan kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan, hipotesis yang dirumuskan dapat diterima. Hal ini didasarkan pada hasil pengujian analisis determinasi yang menunjukkan pengaruh dimensi citra merek pada niat beli konsumen mobil Toyota Rush berdasarkan koofesien determinasi sebesar R2= 0.607 yang berarti variabel X (Dimensi Citra Merek) mempengaruhi variabel Y (Niat Beli Kosumen) sebesar 60,7% dan sisanya sebesar 39,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Dimensi Citra Merek, Niat Beli Konsumen, Strategi Pemasaran

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 1725008 . Digilib
Date Deposited: 28 Dec 2015 02:10
Last Modified: 28 Dec 2015 02:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16187

Actions (login required)

View Item View Item