M FARID NAUFAL, 1111011082 (2015) PENGARUH DIMENSI CITRA MEREK PADA NIAT BELI KONSUMEN MOBIL TOYOTA RUSH DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DEPAN.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
Text
MENGESAHKAN.pdf Download (260Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
MENYETUJUI.pdf Download (277Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (87Kb) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10Kb) | Preview |
Abstrak
ABSTRAK Perkembangan ekonomi dewasa ini semakin mengarah pada persaingan ketat khususnya untuk perusahaan sejenis. Mereka dituntut untuk memiliki suatu keunikan tersendiri yang dapat memikat konsumen dalam rangka mempertahankan atau merebut pangsa pasar yang ada. Konsumen saat ini sangatlah kritis dalam memilih suatu produk terutama dalam membeli suatu produk. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tawaran produk saat ini sangatlah beragam dan banyak, tak terkecuali untuk mobil yang mana sekarang ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pilihan yang semakin banyak ini membuat banyak konsumen dapat menentukan pilihannya akan suatu produk, dalam hal ini adalah mobil yang dapat memikat dan membuat konsumen tersebut membeli dan loyal terhadap produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dimensi citra merek pada niat beli konsumen mobil Toyota Rush di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini adalah, (1) :Citra Perusahaan memiliki pengaruh yang signifikan pada niat beli, (2) Citra Produk memiliki pengaruh yang signifikan pada niat beli, dan (3) Citra Pemakai memiliki pengaruh yang signifikan pada niat beli Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Dalam analisis data penelitian ini menggunakan metode uji regresi linear dalam rangka mendapatkan kesimpulan. Berdasarkan hasil pembahasan, hipotesis yang dirumuskan dapat diterima. Hal ini didasarkan pada hasil pengujian analisis determinasi yang menunjukkan pengaruh dimensi citra merek pada niat beli konsumen mobil Toyota Rush berdasarkan koofesien determinasi sebesar R2= 0.607 yang berarti variabel X (Dimensi Citra Merek) mempengaruhi variabel Y (Niat Beli Kosumen) sebesar 60,7% dan sisanya sebesar 39,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci: Dimensi Citra Merek, Niat Beli Konsumen, Strategi Pemasaran
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 1725008 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Dec 2015 02:10 |
Terakhir diubah: | 28 Dec 2015 02:10 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16187 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |