ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI BUBUK SINAR BARU CAP BOLA DUNIA DI KOTA BANDAR LAMPUNG

ADIGUNA GADUNG , 1114131002 (2015) ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN KOPI BUBUK SINAR BARU CAP BOLA DUNIA DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS PERTANIAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (99Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (22Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (364Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (399Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (257Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (521Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (789Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (688Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583Kb)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (944Kb)
[img]
Preview
Text
BAB VI.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (455Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: tingkat kepuasan tertinggi dari atribut produk kopi bubuk SB-CBD, menganalisis tingkat kepuasan konsumen kopi bubuk SB-CBD, menganalisis tingkat loyalitas kopi bubuk SB-CBD, dan hubungan antara kepuasan dan loyalitas konsumen kopi bubuk SB-CBD. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bandar Lampung yang dipilih secara purposive. Jumlah responden konsumen sebanyak 60 orang, menggunakan accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis Consumer Satisfaction Index (CSI), analisis Important Performance Analysis (IPA), piramida loyalitas, dan analisis korelasi Rank Spearman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 5 atribut kopi bubuk SB-CBD yang memiliki kepuasan tertinggi yaitu label halal, rasa, harga, aroma, dan tanggal kadaluarsa. Tingkat kepuasan konsumen kopi bubuk SB-CBD berada pada kriteria puas dan atribut promosi perlu di perbaiki agar kinerja perusahaan kopi bubuk SB-CBD menjadi lebih baik. Tingkat loyalitas konsumen kopi bubuk SB-CBD termasuk dalam kategori loyal karena mayoritas konsumen dari piramida loyalitas berada di tingkatan liking the brand. Terdapat hubungan positif antara tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen kopi bubuk SB-CBD. Kata kunci : kopi bubuk SB-CBD, CSI, IPA, kepuasan dan loyalitas. ABSTRACT Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: tingkat kepuasan tertinggi dari atribut produk kopi bubuk SB-CBD, menganalisis tingkat kepuasan konsumen kopi bubuk SB-CBD, menganalisis tingkat loyalitas kopi bubuk SB-CBD, dan hubungan antara kepuasan dan loyalitas konsumen kopi bubuk SB-CBD. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bandar Lampung yang dipilih secara purposive. Jumlah responden konsumen sebanyak 60 orang, menggunakan accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis Consumer Satisfaction Index (CSI), analisis Important Performance Analysis (IPA), piramida loyalitas, dan analisis korelasi Rank Spearman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 5 atribut kopi bubuk SB-CBD yang memiliki kepuasan tertinggi yaitu label halal, rasa, harga, aroma, dan tanggal kadaluarsa. Tingkat kepuasan konsumen kopi bubuk SB-CBD berada pada kriteria puas dan atribut promosi perlu di perbaiki agar kinerja perusahaan kopi bubuk SB-CBD menjadi lebih baik. Tingkat loyalitas konsumen kopi bubuk SB-CBD termasuk dalam kategori loyal karena mayoritas konsumen dari piramida loyalitas berada di tingkatan liking the brand. Terdapat hubungan positif antara tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen kopi bubuk SB-CBD. Kata kunci : kopi bubuk SB-CBD, CSI, IPA, kepuasan dan loyalitas.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
Pertanian > Budidaya tanaman
Program Studi: Fakultas Pertanian > Prodi Agribisnis
Depositing User: 9820562 . Digilib
Date Deposited: 06 Jan 2016 03:44
Last Modified: 06 Jan 2016 03:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16594

Actions (login required)

View Item View Item