Ahmad Ansori, 1113021005 (2016) EFEKTIVITAS PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015-2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (131Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (143Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (144Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (171Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (291Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (352Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (167Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu (quasi experimental) yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas problem based learning ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa dengan populasi adalah seluruh siswa kelas VII semester ganjil SMP Negeri 19 Bandar Lampung tahun pelajaran 2015/2016. Sampel penelitian adalah dua kelas yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Desain penelitian ini adalah posttest only control group design. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran problem based learning lebih efektif daripada pembelajaran konvensional ditinjau dari aspek kemampuan komunikasi matematis siswa. Namun, tidak efektif ditinjau dari aspek kriteria ketuntasan minimal belajar siswa kelas VII SMP Negeri 19 Bandar Lampung semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016. Kata kunci: Efektivitas, problem based learning, komunikasi Matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 9016933 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Jan 2016 06:21 |
Terakhir diubah: | 07 Jan 2016 06:21 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16626 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |