PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI JABATAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DAN MEKANIK PADA PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk. AUTO 2000 CABANG HAJIMENA LAMPUNG SELATAN

0711011023, Siti Wahidatul Husniyah PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI JABATAN TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DAN MEKANIK PADA PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk. AUTO 2000 CABANG HAJIMENA LAMPUNG SELATAN. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
0711011023-kesimpulan.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0711011023-pendahuluan.pdf

Download (123Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0711011023-abstrak.pdf

Download (195Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Promosi jabatan merupakan kesempatan untuk maju dan berkembang yang dapat mendorong karyawan untuk lebih baik dan berprestasi dalam lingkungan organisasi. Promosi jabatan membuat karyawan merasa dirinya diperhatikan, dibutuhkan, diakui oleh pimpinan perusahaan sehingga mereka akan menghasilkan produktivitas kerja yang tinggi. Promosi direalisasikan untuk dapat lebih meningkatkan prestasi kerja karyawan. Karyawan yang berprestasi harus dikembangkan dengan promosi jabatan, namun promosi haruslah dilakukan dengan seobyektif mungkin, agar perusahaan bisa mendapatkan orang yang benar-benar cakap dan layak untuk dipromosikan. PT Astra International Tbk. AUTO 2000 Cabang Hajimena Lampung Selatan merupakan perusahaan yang menjalankan usahanya dibidang perdagangan dengan menjual produk yaitu mobil serta memberikan pelayanan kepada pelanggan meliputi pelayanan purna jual, service dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kepuasan pelanggan. Masalah dalam skripsi ini yaitu terjadi ketidaksesuaian antara karyawan yang berhak mendapatkan promosi dengan pelaksanaan promosi itu sendiri, jadi dalam hal ini menimbulkan ketidakadilan bagi karyawan yang tidak mendapatkan promosi jabatan. Permasalahan dalam penelitian ini yaitu apakah pelaksanaan promosi jabatan mempunyai pengaruh terhadap prestasi kerja karyawan bagian penjualan dan mekanik pada PT Astra International Tbk. AUTO 2000 Cabang Hajimena Lampung Selatan. Hipotesis yang diajukan yaitu pelaksanaan promosi jabatan berpengaruh terhadap prestasi kerja karyawan bagian penjualan dan mekanik pada PT Astra International Tbk. AUTO 2000 Cabang Hajimena Lampung Selatan. Berdasarkan hasil perhitungan pengujian regresi sederhana diperoleh nilai sebesar 0,484 atau 48,4% terhadap prestasi kerja karyawan. Kontribusi pengaruh variabel promosi jabatan terhadap prestasi kerja karyawan adalah sebesar 48,4% dan sisanya sebesar 51,6% dipengaruhi oleh faktor lainnya. Saran yang dapat diberikan kepada PT Astra International Tbk. AUTO 2000 Cabang Hajimena Lampung Selatan yaitu sebaiknya dalam menilai prestasi kerja karyawan dilakukan dengan adil dan jujur sesuai dengan prestasi kerja karyawan itu sendiri, karena jika terjadi ketidakadilan maka dapat menyebabkan prestasi kerja karyawan menurun, kemudian waktu yang diberikan perusahaan untuk karyawan menyelesaikan tugas sebaiknya disesuaikan dengan beban tugas yang diberikan, agar hasil pekerjaan karyawan dapat maksimal dan memiliki kualitas yang baik.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 11 Jan 2016 04:55
Terakhir diubah: 11 Jan 2016 04:55
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16888

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir