Busrial, ADE ROSALINA (2014) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (196Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (198Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (154Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (84Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (50Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1203Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan lembar kerja siswa (LKS) berbasis representasi kimia pada materi larutan penyangga, Mendeskripsikan karakteristik LKS , mendeskripsikan respon guru dan respon siswa terhadap LKS berbasis representasi kimia pada materi larutan penyangga,. Mengetahui kendala-kendala dan faktor pendukung yang ditemui ketika menggembangkan LKS berbasis representasi kimia pada materi larutan penyangga. Metode pe-nelitian yang digunakan adalah Penelitian dan Pengembangan yang terdiri dari tiga tahap yaitu 1) analisis kebutuhan, 2) perencanaan dan pengembangan, dan 3) evaluasi. Berdasarkan tanggapan Guru, LKS yang dikembangkan diperoleh data tentang aspek kesesuaian isi sebesar 85,00%, aspek keterbacaan sebesar 84,00% dan aspek kemenarikan sebesar 81,53% , sedangkan berdasarkan tanggapan siswa diperoleh data tentang aspek keterbacaan sebesar 87,46% dan aspek kemenarikan sebesar 85,13%. Hasil dari tanggapan Guru dan Siswa tersebut menyatakan bahwa LKS yang dikembangkan memiliki kualitas sangat tinggi. Kata kunci: larutan penyangga, lembar kerja siswa, representasi kimia
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 28 May 2014 07:22 |
Terakhir diubah: | 28 May 2014 07:22 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1753 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |