, CICILIA MESTARIA SITUMORANG (2014) PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Fakultas Ekonomi, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf - Published Version Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (624Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (276Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (660Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (191Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (156Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (226Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (75Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (4Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Nilai perusahaan sangat penting karena dengan nilai perusahaan yang tinggi akan diikuti oleh tingginya kemakmuran pemegang saham. Semakin tinggi harga saham semakin tinggi pula nilai perusahaan, untuk mencapai nilai perusahaan umumnya para pemodal menyerahkan pengelolaannya kepada para professional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Earning Per Share (EPS), Return On Asset (ROA), Net Profit Margin (NPM), dan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap nilai perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode tahun 2009-2011. Metode penentuan sampel yang dilakukan dengan metode purposive sampling, dan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka jumlah sampel adalah sebanyak 18 sampel perusahaan manufaktur. Data penelitian merupakan data sekunder diperoleh dari Indonesian Stock Exchange (www. idx.co.id). Pengujian hipotesis penelitian digunakan teknik analisis berganda, dengan alat bantu aplikasi SPSS 16 (Statistical Product and Service Solutions). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa ROA dan CSR mempunyai pengaruh signifikan positif terhadap nilai perusahaan, sedangkan NPM dan EPS tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci : Earning Per Share (EPS), Return On Asset (ROA), Net Profit Margin (NPM), dan Corporate Social Responsibility (CSR), Nilai Perusahaan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Akuntansi |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 28 May 2014 07:28 |
Terakhir diubah: | 28 May 2014 07:28 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1759 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |