Almarhum Wajimin, ANUNG PRASETYA (2014) PENGEMBANGAN BUKU AJAR LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT BERBASIS REPRESENTASI KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HAL. PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (512Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HAL. PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (497Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (195Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (194Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (129Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (218Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (74Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (1992Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Materi kimia meliputi konsep yang kompleks, akibatnya banyak siswa mengang-gap bahwa kimia itu sulit untuk dipahami, maka dilakukan pengembangan buku ajar larutan elektrolit dan non elektrolit berbasis representasi kimia. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan buku ajar larutan elektrolit dan non elektrolit berbasis representasi kimia, serta mendeskripsikan karakteristik buku ajar, tanggapan guru dan respon siswa terhadap buku ajar, serta mengetahui kendala-kendala dan faktor pendukung yang ditemui ketika mengembangkan buku ajar larutan elektrolit dan non elektrolit berbasis representasi kimia. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Penelitian dan Pengembangan (R&D). Dari hasil uji coba terbatas diperoleh data bahwa kesesuaian isi buku ajar dengan kurikulum sangat tinggi sebesar 91,67 %, aspek grafika/kemenarikan buku ajar sangat tinggi sebsar 94 % dan tingkat keterbacaan buku ajar larutan elektrolit dan non elektrolit berbasis representasi kimia ini sangat tinggi sebesar 90,98 %. Siswa dan guru merespon baik buku ajar kimia yang dikembangkan. Kata kunci : buku ajar, larutan elektrolit dan non elektrolit, representasi kimia
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 28 May 2014 07:33 |
Terakhir diubah: | 28 May 2014 07:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1765 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |