0813032039 , Junia Vamela (2011) PERSEPSI SISWA TENTANG PROSES PEMBELAJARAN YANG DILAKUKAN OLEH GURU BERLATAR BELAKANG NON PKn DI SMA BINA MULYA KEDATON BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Digital Library.
|
File PDF
abstrak.pdf Download (400Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover dalam.pdf Download (123Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR DISTRIBUSI.pdf Download (171Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
moto.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (154Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persembahan.pdf Download (147Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persetujuan.pdf Download (158Kb) | Preview |
|
|
File PDF
riwayat hidup.pdf Download (211Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sawnwacana.pdf Download (1111Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab i.pdf Download (2499Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab ii.pdf Download (5Mb) | Preview |
|
|
File PDF
bab iii.pdf Download (3371Kb) | Preview |
|
File PDF
bab iv.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (9Mb) |
||
File PDF
bab v.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (860Kb) |
||
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (131Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABstrak Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimanakah persepsi siswa tentang proses pembelajaran yang dilakukan oleh guru berlatar belakang non PKn di SMA Bina Mulya Kedaton Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 20% dari jumlah sampel yang diteliti adalah 35 siswa pada siswa dan siswi SMA Bina Mulya Kedaton Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket, teknik dokumentasi, studi kepustakaan dan wawancara. Berdasarkan hasil pengolahan data dan analisis data menunjukkan bahwa persepsi siswa tentang proses pembelajaran kegiatan pendahuluan adalah 26 siswa (74,3%) masuk dalam kategori baik,. Persepsi siswa tentang proses pembelajaran kegiatan inti 19 siswa (54,3%) masuk pada kategori cukup baik, 7 siswa (20%) masuk pada kategori tidak baik. Persepsi siswa tentang proses pembelajaraan kegiatan penutup 17 siswa (48,6%) masuk dalam kategori baik. Persepsi siswa pada kegiatan inti dalam proses pembelajaran masuk pada kategori cukup baik dengan alasan bahwa guru berlatar belakang non PKn belum maksimal dalam menguasai metode, strategi serta penyajian materi pembelajaran. guru berlatar belakang non PKn perlu meningkatkan kemampuan dasar dan kompetensi guru yang dilihat dari kualifikasi guru tersebut. Kata Kunci: siswa, proses pembelajaran, guru berlatar belakang non PKn
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Pendidikan IPS |
Pengguna Deposit: | IC-STAR . 2015 |
Date Deposited: | 15 Jan 2016 03:57 |
Terakhir diubah: | 15 Jan 2016 03:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/17850 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |