PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI REAKSI OKSIDASI REDUKSI

Agus Supangat, RUKUAN SUJUDA (2014) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI REAKSI OKSIDASI REDUKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
3. COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (135Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (126Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (66Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (103Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (185Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (81Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (152Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (969Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKS berbasis representasi kimia tentang reaksi oksidasi reduksi; mengidentifikasi karakteristik LKS yang dikem-bangkan; mengidentifikasi tanggapan guru dan siswa terhadap LKS yang dikem-bangkan,; dan mengidentifikasi kendala yang dihadapi dalam mengembangkan LKS tersebut. Penelitian ini menggunakan metode Penelitian dan Pengembangan menurut Gall & Borg (1989). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tanggapan guru terhadap LKS yang dikembangkan pada aspek kesesuain isi sebesar 92,63%, aspek keterbacaan sebesar 93,38%, dan aspek kemenarikan sebesar 87,00%. Se-dangkan menurut tanggapan siswa pada aspek keterbacaan sebesar 85,33% dan aspek kemenarikan sebesar 86,00%. Berdasarkan tanggapan tersebut dapat di-simpulkan LKS yang dikembangkan memiliki kualitas sangat tinggi yaitu telah menarik, sesuai dengan materi, dan terbaca dengan jelas. Kata kunci : lembar kerja siswa, reaksi oksidasi reduksi, representasi kimia

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 28 May 2014 07:52
Terakhir diubah: 28 May 2014 07:52
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1795

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir