Agus Supangat, RUKUAN SUJUDA (2014) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS REPRESENTASI KIMIA PADA MATERI REAKSI OKSIDASI REDUKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf - Published Version Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (135Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (126Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (185Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (81Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (152Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (969Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKS berbasis representasi kimia tentang reaksi oksidasi reduksi; mengidentifikasi karakteristik LKS yang dikem-bangkan; mengidentifikasi tanggapan guru dan siswa terhadap LKS yang dikem-bangkan,; dan mengidentifikasi kendala yang dihadapi dalam mengembangkan LKS tersebut. Penelitian ini menggunakan metode Penelitian dan Pengembangan menurut Gall & Borg (1989). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tanggapan guru terhadap LKS yang dikembangkan pada aspek kesesuain isi sebesar 92,63%, aspek keterbacaan sebesar 93,38%, dan aspek kemenarikan sebesar 87,00%. Se-dangkan menurut tanggapan siswa pada aspek keterbacaan sebesar 85,33% dan aspek kemenarikan sebesar 86,00%. Berdasarkan tanggapan tersebut dapat di-simpulkan LKS yang dikembangkan memiliki kualitas sangat tinggi yaitu telah menarik, sesuai dengan materi, dan terbaca dengan jelas. Kata kunci : lembar kerja siswa, reaksi oksidasi reduksi, representasi kimia
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 28 May 2014 07:52 |
Terakhir diubah: | 28 May 2014 07:52 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1795 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |