PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 28 Bandar Lampung T.P. 2013/2014)

Aminuddin, ANNISSAWATI (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 28 Bandar Lampung T.P. 2013/2014). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (212Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (269Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (131Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (110Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (117Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (165Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (235Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2912Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Think Pair Share terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah posttest only control group design. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII di SMP Negeri 28 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian dipilih dua kelas dari delapan kelas dengan teknik purpossive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pembelajaran dengan model Think Pair Share berpengaruh terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa di SMP Negeri 28 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Kata kunci : Pemahaman konsep, Pembelajaran kooperatif, Think Pair Share

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 28 May 2014 08:44
Terakhir diubah: 28 May 2014 08:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1799

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir