Aminuddin, ANNISSAWATI (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 28 Bandar Lampung T.P. 2013/2014). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (21Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (212Kb) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (269Kb) | Preview |
|
|
Text
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (131Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (52Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Download (110Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf - Published Version Download (117Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf - Published Version Download (165Kb) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (235Kb) |
||
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Download (19Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (77Kb) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2912Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Think Pair Share terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah posttest only control group design. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII di SMP Negeri 28 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian dipilih dua kelas dari delapan kelas dengan teknik purpossive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pembelajaran dengan model Think Pair Share berpengaruh terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa di SMP Negeri 28 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Kata kunci : Pemahaman konsep, Pembelajaran kooperatif, Think Pair Share
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 28 May 2014 08:44 |
Last Modified: | 28 May 2014 08:44 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1799 |
Actions (login required)
View Item |