PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 28 Bandar Lampung T.P. 2013/2014)

Aminuddin, ANNISSAWATI (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 28 Bandar Lampung T.P. 2013/2014). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (21Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (212Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (269Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (131Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (110Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (117Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (165Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (235Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2912Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Think Pair Share terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah posttest only control group design. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII di SMP Negeri 28 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian dipilih dua kelas dari delapan kelas dengan teknik purpossive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pembelajaran dengan model Think Pair Share berpengaruh terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa di SMP Negeri 28 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014. Kata kunci : Pemahaman konsep, Pembelajaran kooperatif, Think Pair Share

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 28 May 2014 08:44
Last Modified: 28 May 2014 08:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1799

Actions (login required)

View Item View Item