kandung, ENDAH WIDYASTUTI (2014) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Trimurjo Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HAL. PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (250Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HAL. PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (198Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (211Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (115Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (202Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (120Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (49Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (3962Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran kooperatif tipe NHT ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII semester genap SMP Negeri 1 Trimurjo tahun pelajaran 2012/2013 sebanyak 210 siswa yang terdistribusi dalam tujuh kelas (VII.A-VII.G) dan sampel diambil secara purposive sampling sehingga diperoleh kelas VII.E sebagai kelas eksperimen dan VII.C sebagai kelas kontrol. Desain penelitian ini adalah post-test only control design. Data penelitian berupa nilai pemahaman konsep matematis siswa yang diperoleh malalui posttest. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh bahwa rata-rata nilai pemahaman konsep matematis siswa dengan pembelajaran kooperatif tipe NHT lebih tinggi dari pembelajaran konvensional. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah bahwa pembelajaran kooperatif tipe NHT efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata Kunci : Efektivitas, NHT, Pemahaman Konsep Matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 31 May 2014 05:24 |
Terakhir diubah: | 31 May 2014 05:24 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1808 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |