PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA ( Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Pelita Cabang Empat Tahun Pelajaran 2012/2013)

Nasirudin, Evi Riantika (2014) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA ( Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Pelita Cabang Empat Tahun Pelajaran 2012/2013). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
3.COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (106Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2 ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4.LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (461Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5.LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (441Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6.PERNYATAAN SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (178Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (41Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (434Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (151Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (113Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (8Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini adalah penelitian eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. CIRC merupakan suatu model pembelajaran kooperatif yang me-ngelompokkan siswa dalam kelompok kecil yang terdiri dari empat atau lima orang tiap kelompoknya untuk mendiskusikan suatu masalah. Desain yang di-gunakan adalah posttest only design. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh siswa kelas VII semester genap SMP Pelita Cabang Empat Abung Selatan tahun ajaran 2012/2013. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII B dan VII C yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan pemecahan masalah matematis. Berdasarkan hasil uji hipotesis dan pembahasan diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe CIRC berpengaruh terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Kata kunci : CIRC , pemecahan masalah matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 31 May 2014 05:29
Terakhir diubah: 31 May 2014 05:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1809

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir