EVEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Ketapang TP 2013/2014)

Sumadi, TRIYANA INDAH LESTARI (2014) EVEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Ketapang TP 2013/2014). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (192Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (110Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (60Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (97Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (73Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (23Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII SMP Negeri 1 Ketapang tahun pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam enam kelas sebanyak 208 siswa. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII D dan VII E yang dipilih menggunakan teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan pretest and post-test control design. Berdasarkan pengujian hipotesis, diperoleh bahwa gain pemahaman konsep matematis siswa dengan pembelajaran kooperatif tipe TPS lebih baik dari pembelajaran konvensional dengan taraf signifikansi 5%. Kesimpulan yang diperoleh bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TPS efektif diterapkan ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata Kunci: efektivitas, pemahaman konsep matematis, think pair share,

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 31 May 2014 05:37
Terakhir diubah: 31 May 2014 05:37
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1826

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir