NN, EKO WALUYO (2012) PENGGABUNGAN OBJEK VIRTUAL DENGAN LINGKUNGAN NYATA PADA AUGMENTED REALITY UNTUK MUSEUM LAMPUNG. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak-Inggris.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
kesimpulan.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pendahuluan.pdf Download (89Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Informasi dan keterangan pada objek-objek di Museum Lampung berupa teks yang bersifat statis dan kurang menarik. Penerapan teknologi augmented reality digunakan untuk mengembangkan suatu aplikasi yang berguna sebagai media informasi tambahan pada objek-objek di Museum Lampung berupa teks virtual, objek 3 dimensi, animasi, audio, dan video. Aplikasi ini diberi nama ARMULA, yang merupakan singkatan dari Augmented Reality Museum Lampung. Dengan aplikasi ini diharapkan dapat membuat objek lebih bersifat informatif dan menarik, sehingga mampu meningkatkan minat dan daya tarik masyarakat terhadap Museum Lampung. Abstract The information and description of each objects in Lampung Museum based on the text which is unattractive and static. Applying technology of Augmented Reality used to develop an application that useful as an additional information media on the objects in Lampung Museum, that are virtual text, 3D object, animation, audio, and video. This application was named ARMULA, its acronym of Augmented Reality Lampung Museum. With this application is expected can make the object more informative and attractive, so that it be able to increase the interest of society to the Lampung Museum. Key words: ARMULA, Augmented Reality, Lampung Museum, Object
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Ilmu Ekonomi S2 |
Pengguna Deposit: | tik 12 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Jan 2016 03:59 |
Terakhir diubah: | 21 Jan 2016 03:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/18639 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |