H. Pindo Maryono M. (

Kusmayadi, YOHANES KUSUMAWIDIYANTORO (2014) H. Pindo Maryono M. (. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS SOSIAL DAN POLITIK.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (140Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (134Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSRETUJUAN.pdf - Published Version

Download (144Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (162Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (173Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB 1.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (72Kb)
[img] File PDF
BAB 2.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (132Kb)
[img] File PDF
BAB 3.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (452Kb)
[img] File PDF
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (734Kb)
[img] File PDF
BAB 5.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (66Kb)
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1048Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty) terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh kepuasan konsumen terhadap minat kunjungan ulang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang menggunakan pelayanan klinik Kedaton Medical Center. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Hasil pengujian menggunakan software smartPLS (Partial Least Square) menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dalam bentuk tangible, reliability, dan responsiveness memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, sebaliknya kualitas pelayanan dalam bentuk assurance dan emphaty tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Lebih lanjut variabel kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat kunjungan ulang. Saran untuk penelitian yang akan datang, hendaknya melakukan penelitian yang lebih mendalam pada variabel kualitas pelayanan, kepuasan, minat kunjungan ulang dan memunculkan model penelitian yang baru untuk memperoleh hasil yang lebih baik dari penelitian ini.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > JC Political theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan
Pengguna Deposit: Dr. Eng. Hasan Khairudin
Date Deposited: 03 Jun 2014 08:47
Terakhir diubah: 03 Jun 2014 08:47
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1896

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir