Penerapan Virtual Modeling Objek 3d Untuk Eksplorasi Rumah Dan Interiornya Pada Website Pemasaran Rumah

NN, MARISA VERONICA (2012) Penerapan Virtual Modeling Objek 3d Untuk Eksplorasi Rumah Dan Interiornya Pada Website Pemasaran Rumah. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
abstrak.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
kesimpulan.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pendahuluan.pdf

Download (181Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Berkembangnya teknologi website memungkinkan kita untuk memasukkan berbagai konten ke dalamnya, salah satunya adalah plug-in yang dapat menjalankan konten aplikasi 3D dan terintegrasi langsung dari browser pengaksesnya. Penggunaan objek 3D dengan panorama 360 derajat dapat lebih memberikan gambaran jelas kepada pengguna, karena dapat memperlihatkan secara keseluruhan, tampak lebih nyata, dan dapat berinteraksi dengan user. Aplikasi ini merupakan alternatif lain tentang bagaimana 'menjual' produk di website, studi kasus di bidang teknologi informasi sebagai titik utama tidak dalam studi pemasaran. Penelitian ini akan mengembangkan website berbasis pemasaran rumah dan interiornya dengan menggunakan teknologi Virtual Reality Modeling Language (VRML). Penggunaan Virtual Modeling Objek 3D dapat mempermudah pemvisualisasian rumah dan interiornya kepada calon pembeli. Kata kunci: website, objek 3D, VRML, pemasaran rumah ABstract Development of website technology allows us to incorporate various content into it. One is a plug-in that can run 3D applications and it directly integrated from the access browser. The uses of 3D objects with a panoramas 360 degrees can display the picture clear to the user, because it can show as a whole, seem more real, and can interact with the user. This application is another alternative how to 'sell' the product on the website. This paper takes a case study in information technology as the main point is not in marketing studies, this research will develop a website marketing the house and it’s interior by using technology of Virtual Reality Modeling Language (VRML). Uses of a Virtual Modeling 3D Object pemvisualisasian to facilitate home and interior to prospective buyers. Keywords: website, 3D objects, VRML, home marketing

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: tik 14 . Digilib
Date Deposited: 22 Jan 2016 07:37
Terakhir diubah: 22 Jan 2016 07:37
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19020

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir