PENGEMBANGAN APLIKASI PERMAINAN LIST COLOURING MENGGUNAKAN GRAF BIPARTITE DAN GRAF CATERPILLAR

NN, HUSTNY KHOTIMAH (2012) PENGEMBANGAN APLIKASI PERMAINAN LIST COLOURING MENGGUNAKAN GRAF BIPARTITE DAN GRAF CATERPILLAR. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK1.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENDAHULUAN.pdf

Download (256Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Pada penelitian ini dibuat suatu aplikasi permainan list colouring menggunakan jenis graf bipartite dan graf caterpillar. Aplikasi permainan ini dibuat berdasarkan teori pewarnaan vertex dimana user harus mewarnai seluruh vertex dengan syarat vertex yang bertetangga tidak boleh mempunyai warna yang sama. Dalam aplikasi permainan ini dibagi menjadi dua jenis yaitu advance dan beginner. Dalam permainan advance, user diberikan batas waktu dalam permainan. Sedangkan dalam permainan beginner, user tidak diberikan batas waktu dalam permainan. Kata kunci: permainan list colouring, graf bipartite, graf caterpillar Abstract This research discuses about game list colouring using bipartite and caterpillar graphs. In addition, the software for this game is made using Visual Basic Language Programing. The game is divided into two level : beginner and advance. Kata kunci: list colouring game, bipartite graph, caterpillar graph

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Teknologi Pendidikan
Pengguna Deposit: tik 12 . Digilib
Date Deposited: 22 Jan 2016 07:44
Terakhir diubah: 22 Jan 2016 07:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19146

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir