NN, HUSTNY KHOTIMAH (2012) PENGEMBANGAN APLIKASI PERMAINAN LIST COLOURING MENGGUNAKAN GRAF BIPARTITE DAN GRAF CATERPILLAR. Digital Library.
|
File PDF
ABSTRAK1.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENDAHULUAN.pdf Download (256Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Pada penelitian ini dibuat suatu aplikasi permainan list colouring menggunakan jenis graf bipartite dan graf caterpillar. Aplikasi permainan ini dibuat berdasarkan teori pewarnaan vertex dimana user harus mewarnai seluruh vertex dengan syarat vertex yang bertetangga tidak boleh mempunyai warna yang sama. Dalam aplikasi permainan ini dibagi menjadi dua jenis yaitu advance dan beginner. Dalam permainan advance, user diberikan batas waktu dalam permainan. Sedangkan dalam permainan beginner, user tidak diberikan batas waktu dalam permainan. Kata kunci: permainan list colouring, graf bipartite, graf caterpillar Abstract This research discuses about game list colouring using bipartite and caterpillar graphs. In addition, the software for this game is made using Visual Basic Language Programing. The game is divided into two level : beginner and advance. Kata kunci: list colouring game, bipartite graph, caterpillar graph
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Teknologi Pendidikan |
Pengguna Deposit: | tik 12 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Jan 2016 07:44 |
Terakhir diubah: | 22 Jan 2016 07:44 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19146 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |