PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2009/2010 Skripsi

0613033011, Lustiana Tussoleha (2010) PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2009/2010 Skripsi. Digital Library.

[img]
Preview
Text
BAB 1-5.pdf

Download (573Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (185Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
REFERENSI.pdf

Download (9Kb) | Preview

Abstrak

Nn

Tipe Karya Ilmiah: Artikel
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: tik9 . Digilib
Date Deposited: 25 Jan 2016 04:01
Last Modified: 25 Jan 2016 04:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19398

Actions (login required)

View Item View Item