PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2009/2010 Skripsi

0613033011, Lustiana Tussoleha (2010) PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS XI IPS SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2009/2010 Skripsi. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
BAB 1-5.pdf

Download (573Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf

Download (185Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
REFERENSI.pdf

Download (9Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Nn

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: tik9 . Digilib
Date Deposited: 25 Jan 2016 04:01
Terakhir diubah: 25 Jan 2016 04:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19398

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir