PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KARTU SELULER XL DI BANDAR LAMPUNG

0646051012, IRMA SYLVIA SAGALA (2012) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KARTU SELULER XL DI BANDAR LAMPUNG. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.SKRIPSIKU.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab II.pdf

Download (244Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab I.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab III.pdf

Download (175Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab IV.pdf

Download (509Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab V.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cetak.pdf

Download (280Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER SKRIPSI.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PERTANYAAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (118Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA new.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Form A 4.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (141Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Promosi merupakan alat bantu untuk mendeferensiasikan produk, untuk menghimbau pembeli dan untuk meneruskan informasi dalam proses keputusan membeli. Dalam tahap promosi perusahaan dapat menggunakan alat-alat promosi yang lebih dikenal dengan bauran promosi yang terdiri dari periklanan, penjualan tatap muka, promosi penjualan, dan hubungan masyarakat. PT. Excelcomindo pratama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa layanan operator seluler yang menyadari bahwa promosi merupakan sarana yang baik untuk memberikan informasi kepada konsumen dan mempengaruhi konsumen untuk membeli produk kartu seluler XL. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan konsumen membeli kartu seluler XL baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Tipe penelitiannya adalah penelitian asosiatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli kartu seluler XL di Bandar Lampung dengan sampel penelitian sejumlah 90 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan besarnya pengaruh yang dihasilkan adalah sebesar 28%. Secara parsial variabel yang berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli kartu seluler XL adalah penjualan tatap muka dengan besarnya pengaruh 23,1%, promosi penjualan 37,5% dan hubungan masyarakat 24,5%. Sedangkan variabel periklanan, tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan persentase tersebut maka variabel yang paling dominan adalah promosi penjualan. Kata kunci : Bauran Promosi, Keputusan Pembelian.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Manajemen Pendidikan
Pengguna Deposit: tik . 8
Date Deposited: 25 Jan 2016 04:29
Terakhir diubah: 25 Jan 2016 04:29
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19505

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir