0513024006, Fivin Agustina (2010) IMPLEMENTASI METODE SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN FREKUENSI PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN BAHASA INGGRIS OLEH GURU BIOLOGI YANG MENGAJAR KELAS R-SBI DI SMPN 1 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2009/2010. Digital Library.
|
File PDF
hasil angket guru.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover fix.pdf Download (165Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover n awal bab.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 4.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 5.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
catatan lapangan.pdf Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf Download (123Kb) | Preview |
|
|
File PDF
analisis angket guru.pdf Download (118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
analisis Angket Siswa.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
|
File PDF
angket penelitian edit 050410.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Sillaby 2.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Tabel product moment.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pecah RPP.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
materi 220410.pdf Download (154Kb) | Preview |
|
|
File PDF
observasi kinerja 140410.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
File PDF
L.obs 220410.pdf Download (201Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LESSON PLAN.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
hasil angket siswa.pdf Download (101Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Kisi2.pdf Download (22Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
abstrak SMPN 1 Bandar Lampung merupakan salah satu sekolah yang berlabel R-SBI, tetapi belum semua guru (khususnya guru Biologi) menggunakan bahasa Inggris dalam kegiatan pembelajaran. Berdasarkan masalah di atas maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh implementasi metode Scaffolding dalam meningkatkan pembelajaran menggunakan bahasa Inggris oleh guru Biologi yang mengajar kelas R-SBI di SMPN 1 Bandar Lampung Tahun Ajaran 2009/2010. Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang terdiri dari beberapa siklus. Pengambilan data menggunakan lembar observasi, angket, catatan lapangan dan dokumentasi. Subyek dari penelitian ini adalah guru Biologi yang mengajar kelas R-SBI yang mengajar di SMPN 1 Bandar Lampung.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS |
Pengguna Deposit: | tik 24 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2016 04:30 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2016 04:30 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19510 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |