ANALISIS PETA KONSUMEN MIE INSTAN DI BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Lampung)

0411011024, Raditya (2010) ANALISIS PETA KONSUMEN MIE INSTAN DI BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Lampung). Digital Library.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.REVISI.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.REVISI.pdf

Download (131Kb) | Preview
[img] Text
Bab IV.REVISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248Kb)
[img]
Preview
Text
Bab V.REVISI.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
cover2.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI edit.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (72Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP adit.pdf

Download (95Kb) | Preview

Abstrak

Abstrak Masyarakat saat ini merupakan masyarakat modern dan sibuk, yang selalu menginginkan sesuatu dengan cepat dan mudah, termasuk dalam hal memilih makanan yang capat, mudah dan praktis. Salah satu caranya adalah dengan menyajikan mie instan. Persaingan antara industri mie instan sangat ketat. Sejak Wings Food meluncurkan Mie Sedap pada awal 2003, hanya dalam tempo dua tahun produk yang relatif baru itu diperkirakan sudah memiliki pangsa pasar mie instan sebesar 15%-20%. Padahal, Indofood sang pemimpin pasar adalah penguasa yang amat dominan dan bertahan selama puluhan tahun di posisi ini. Bahkan, pada 2005 pangsa pasar perusahaan Indofood mencapai 90%. Oleh karena itu pokok masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah : bagaimana pemetaan persepsi (perceptual mapping) Indomie, Miesedap, Salamie, dan MieABC di Bandar Lampung? Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis posisi industri mie instan sistem berdasarkan persepsi konsumen di Bandar Lampung. Alat analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif. Analisis kualitatif dilakukan dengan cara menganalisis permasalahan berdasarkan teori-teori yang berhubungan dengan perceptual mapping konsumen mie instan dan kemudian dikaitkan dengan data hasil penyebaran kuesioner pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Lampung yang mengonsumsi mie instan. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan Multi Deminsional Scaling (MDS). Dengan menggunakan alat analisa Multi Deminsional Scaling (MDS) hasil penelitian yang diperoleh terdapat perbedaan posisi masing-masing industri mie instan berdasarkan persepsi konsumen.

Tipe Karya Ilmiah: Artikel
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Ekonomi Pembangunan
Depositing User: tik 14 . Digilib
Date Deposited: 25 Jan 2016 08:14
Last Modified: 25 Jan 2016 08:14
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19783

Actions (login required)

View Item View Item