0411011024, Raditya (2010) ANALISIS PETA KONSUMEN MIE INSTAN DI BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Lampung). Digital Library.
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab I.REVISI.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab III.REVISI.pdf Download (131Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab IV.REVISI.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (248Kb) |
||
|
File PDF
Bab V.REVISI.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI edit.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP adit.pdf Download (95Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Masyarakat saat ini merupakan masyarakat modern dan sibuk, yang selalu menginginkan sesuatu dengan cepat dan mudah, termasuk dalam hal memilih makanan yang capat, mudah dan praktis. Salah satu caranya adalah dengan menyajikan mie instan. Persaingan antara industri mie instan sangat ketat. Sejak Wings Food meluncurkan Mie Sedap pada awal 2003, hanya dalam tempo dua tahun produk yang relatif baru itu diperkirakan sudah memiliki pangsa pasar mie instan sebesar 15%-20%. Padahal, Indofood sang pemimpin pasar adalah penguasa yang amat dominan dan bertahan selama puluhan tahun di posisi ini. Bahkan, pada 2005 pangsa pasar perusahaan Indofood mencapai 90%. Oleh karena itu pokok masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah : bagaimana pemetaan persepsi (perceptual mapping) Indomie, Miesedap, Salamie, dan MieABC di Bandar Lampung? Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis posisi industri mie instan sistem berdasarkan persepsi konsumen di Bandar Lampung. Alat analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif. Analisis kualitatif dilakukan dengan cara menganalisis permasalahan berdasarkan teori-teori yang berhubungan dengan perceptual mapping konsumen mie instan dan kemudian dikaitkan dengan data hasil penyebaran kuesioner pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Lampung yang mengonsumsi mie instan. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan Multi Deminsional Scaling (MDS). Dengan menggunakan alat analisa Multi Deminsional Scaling (MDS) hasil penelitian yang diperoleh terdapat perbedaan posisi masing-masing industri mie instan berdasarkan persepsi konsumen.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan |
Pengguna Deposit: | tik 14 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2016 08:14 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2016 08:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19783 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |