PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR, MINAT BELAJAR DAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII MTS HASANUDDIN TAHUN PELAJARAN 2008/2009

0543031036 , NITA LESTARI (2010) PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR, MINAT BELAJAR DAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII MTS HASANUDDIN TAHUN PELAJARAN 2008/2009. Digital Library.

[img]
Preview
Text
2. Normal.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Menaikkan Data Ordinal.pdf

Download (150Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Regresi X1 X2 X3 Terhadap Y.pdf

Download (221Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Regresi X2 Thd Y.pdf

Download (269Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Regresi X3 Thd Y.pdf

Download (269Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Regresi X1 Thd Y.pdf

Download (270Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Uji Homogenitas Ragam..pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Perhitungan Validitas X3.pdf

Download (132Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Perhitungan Validitas Y.pdf

Download (132Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Perhitungan Validitas X2.pdf

Download (132Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Perhitungan Validitas X1.pdf

Download (132Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi Nita Lestari.pdf

Download (911Kb) | Preview

Abstrak

abstrak Hasil belajar pada suatu sisi adalah berkat tindakan guru, sebagai suatu pencapaian tujuan pembelajaran. Hasil belajar dapat dibedakan menjadi dampak pengajaran dan dampak pengiring. Kedua dampak tersebut sangat berguna bagi guru dan juga siswa. Dampak pengajaran adalah hasil yang dapat diukur, seperti tertuang dalam angka rapor, angka dalam ijazah, atau kemampuan meloncat setelah latihan. Faktor-faktor belajar dapat dipengaruhi oleh faktor kegiatan yang dapat mempengaruhi tercapainya hasil belajar.

Tipe Karya Ilmiah: Artikel
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Sejarah IPS
Depositing User: tik 24 . Digilib
Date Deposited: 25 Jan 2016 08:49
Last Modified: 25 Jan 2016 08:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19899

Actions (login required)

View Item View Item