0543031036 , NITA LESTARI (2010) PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR, MINAT BELAJAR DAN MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII MTS HASANUDDIN TAHUN PELAJARAN 2008/2009. Digital Library.
|
File PDF
2. Normal.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. Menaikkan Data Ordinal.pdf Download (150Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. Regresi X1 X2 X3 Terhadap Y.pdf Download (221Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Regresi X2 Thd Y.pdf Download (269Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. Regresi X3 Thd Y.pdf Download (269Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. Regresi X1 Thd Y.pdf Download (270Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Uji Homogenitas Ragam..pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Perhitungan Validitas X3.pdf Download (132Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Perhitungan Validitas Y.pdf Download (132Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Perhitungan Validitas X2.pdf Download (132Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Perhitungan Validitas X1.pdf Download (132Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Skripsi Nita Lestari.pdf Download (911Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
abstrak Hasil belajar pada suatu sisi adalah berkat tindakan guru, sebagai suatu pencapaian tujuan pembelajaran. Hasil belajar dapat dibedakan menjadi dampak pengajaran dan dampak pengiring. Kedua dampak tersebut sangat berguna bagi guru dan juga siswa. Dampak pengajaran adalah hasil yang dapat diukur, seperti tertuang dalam angka rapor, angka dalam ijazah, atau kemampuan meloncat setelah latihan. Faktor-faktor belajar dapat dipengaruhi oleh faktor kegiatan yang dapat mempengaruhi tercapainya hasil belajar.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Sejarah IPS |
Pengguna Deposit: | tik 24 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2016 08:49 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2016 08:49 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19899 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |