Manogu Simanjuntak , MIKA ROSALINA S (2013) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PERLUASAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK-PRODUK MEREK MOLTO (Studi Pada Mahasiswa Kost Di Kampung Baru Kec. Kedaton, Bandarlampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
Cover Dalam.pdf - Published Version Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstract.pdf - Presentation Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak.pdf - Published Version Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hlm. Persetujuan.pdf - Published Version Download (189Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hlm. Pengesahan.pdf - Published Version Download (166Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan.pdf - Published Version Download (220Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf - Published Version Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Tabel.pdf - Published Version Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Gambar.pdf - Published Version Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Lampiran.pdf - Published Version Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 1.pdf - Published Version Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 2.pdf - Published Version Download (218Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 3.pdf - Published Version Download (380Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (363Kb) |
||
|
File PDF
Bab 5.pdf - Published Version Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (502Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan lima variabel yaitu variabel kesadaran merek (X1), variabel asosiasi merek (X2), persepsi kualitas (X3), dan variabel dependen perluasan merek (Y1) dan loyalitas merek (Y2). Jenis penelitian ini adalah explanative researh dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling menggunakan purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang tinggal di Kampung Baru yang memakai produk merek Molto. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil pengujian dengan menggunakan bantuan software SmartPLS menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas produk induk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel perluasan merek dan loyalitas merek pada produk kategori pelicin pakaian Molto Trika. Dari hasil penelitian di lapangan ternyata indikator kesadaran merek mudah diingat, merek terkenal di masyarakat, dan mudah didapat dimana-mana bukan merupakan faktor pembentuk dari variabel kesadaran merek dan asosiasi merek sehingga indikator tersebut dihilangkan. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Perluasan Merek, Loyalitas Merek.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > JF Political institutions (General) > Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang > Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 09 Jan 2014 05:32 |
Terakhir diubah: | 09 Jan 2014 05:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/200 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |