PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PERLUASAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK-PRODUK MEREK MOLTO (Studi Pada Mahasiswa Kost Di Kampung Baru Kec. Kedaton, Bandarlampung)

Manogu Simanjuntak , MIKA ROSALINA S (2013) PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PERLUASAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK-PRODUK MEREK MOLTO (Studi Pada Mahasiswa Kost Di Kampung Baru Kec. Kedaton, Bandarlampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
Cover Dalam.pdf - Published Version

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstract.pdf - Presentation

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf - Published Version

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Hlm. Persetujuan.pdf - Published Version

Download (189Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Hlm. Pengesahan.pdf - Published Version

Download (166Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan.pdf - Published Version

Download (220Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf - Published Version

Download (60Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Tabel.pdf - Published Version

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Gambar.pdf - Published Version

Download (48Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Lampiran.pdf - Published Version

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf - Published Version

Download (121Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf - Published Version

Download (218Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf - Published Version

Download (380Kb) | Preview
[img] Text
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (363Kb)
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf - Published Version

Download (57Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (83Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (502Kb)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan lima variabel yaitu variabel kesadaran merek (X1), variabel asosiasi merek (X2), persepsi kualitas (X3), dan variabel dependen perluasan merek (Y1) dan loyalitas merek (Y2). Jenis penelitian ini adalah explanative researh dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling menggunakan purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang tinggal di Kampung Baru yang memakai produk merek Molto. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Hasil pengujian dengan menggunakan bantuan software SmartPLS menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, dan persepsi kualitas produk induk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel perluasan merek dan loyalitas merek pada produk kategori pelicin pakaian Molto Trika. Dari hasil penelitian di lapangan ternyata indikator kesadaran merek mudah diingat, merek terkenal di masyarakat, dan mudah didapat dimana-mana bukan merupakan faktor pembentuk dari variabel kesadaran merek dan asosiasi merek sehingga indikator tersebut dihilangkan. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Perluasan Merek, Loyalitas Merek.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: J Political Science > JF Political institutions (General)
Teknologi > Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang
Teknologi > Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang
Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 09 Jan 2014 05:32
Last Modified: 09 Jan 2014 05:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/200

Actions (login required)

View Item View Item