Ardinan Asri Megatama, 1321011036 (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK BATU BACAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MANTO SILVER GEMSTONE BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (270Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (285Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (123Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (73Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (136Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kualitas produk dan citra merek batu Bacan lebih populer dalam dunia batu akik di Indonesia. Untuk mendapatkan batu yang berkualitas haruslah mempunyai Bentuk (Form), Fitur (Feature) Penyesuaian (Customization), Kualitas Kinerja (Performance Quality), Kualitas Kesesuaian (Conformance Quality), Ketahanan (Durability) Keandalan (Reliability), Kemudahan Perbaikan (Repairability), Gaya (Style). Dalam membeli produk batu Bacan, konsumen memperhatikan citra merek produk tersebut agar persepsi konsumen terhadap batu tersebut baik. Komponen yang terdapat di citra merek terdiri dari Citra Pembuat (Corporate Image), Citra Pemakai (User Image), Citra Produk (Product Image). Untuk itu penjual perlu mengenali lima tahap konsumen dalam membeli sesuatu yaitu: Pengenalan Masalah, Pencarian Informasi, Penilaian Alternatif, Keputusan Pembeli, Prilaku Setelah Membeli. Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek batu Bacan terhadap keputusan pembelian di Toko Manto Silver Bandar Lampung. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis yang diajukan adalah diduga Pengaruh Kualitas Produk (X1) Citra Merek (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Batu Bacan Nilai F hitung lebih besar dibandingkan nilai F tabel (73,299 > 3,06) maka Ho ditolak dan Ha diterima, nilai signifikansi hasil print out ternyata dibawah alpha yang ditentukan 5% maka secara statistik bahwa secara keseluruhan variabel bebas (Kualitas Produk dan Citra Merek) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Batu Bacan di Toko Manto Silver Gemstone Bandar Lampung. Nilai t hitung pada variabel Kualitas Produk (X1) sebesar 5,952 lebih besar dari t tabel yaitu 1,978. Hal ini berarti Kualitas Produk (X1) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Batu Bacan di Toko Manto Silver Gemstone Bandar Lampung sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Nilai t hitung pada variabel Citra Merek (X2) sebesar 8,668 lebih besar dari t tabel yaitu 1,978. Hal ini berarti Citra Merek (X1) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Batu Bacan di Toko Manto Silver Gemstone Bandar Lampung sehingga dapat disimpulkan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2 |
Pengguna Deposit: | 2151911 . Digilib |
Date Deposited: | 11 Feb 2016 07:06 |
Terakhir diubah: | 11 Feb 2016 07:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/20958 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |