EVALUASI IMPLEMENTASI STRATEGI BISNIS PADA PT COCA-COLA AMATIL INDONESIA LAMPUNG

HEYLIN IDELIA JAYASINGA , (1211011070) (2016) EVALUASI IMPLEMENTASI STRATEGI BISNIS PADA PT COCA-COLA AMATIL INDONESIA LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DEPAN.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENYETUJUI.pdf

Download (202Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MENGESAHKAN.pdf

Download (200Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (175Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (199Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (94Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13Kb) | Preview

Abstrak

Perusahaan memerlukan pengetahuan dan perumusan strategi yang tepat dimana strategi tersebut akan dilaksanakan dan dikelola secara efektif dan efisien. Strategi itu kemudian akan diterapkan dalam perusahaan untuk mencapai keunggulan bersaing kemudian akan di evaluasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apakah yang menjadi strategi utama pada PT Coca-Cola Amatil Indonesia Lampung dan bagaimanakah hasil evaluasi implementasi strategi bisnis pada PT Coca-Cola Amatil Indonesia Lampung dengan pendekatan analisis SWOT. Penelitian ini dilaksanakan di PT Coca-Cola Amatil Indonesia Lampung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dan menggunakan analisis SWOT. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, studi dokumentasi, dan studi literature. Hipotesis pada penelitian ini adalah diduga bahwa strategi utama pada PT Coca- Cola Amatil Indonesia Lampung adalah strategi growth dan diduga bahwa hasil evaluasi implementasi strategi bisnis yang dilakukan pada PT Coca-Cola Amatil Indonesia Lampung bisa membantu perusahaan untuk meningkatkan daya saing. Berdasarkan pada perhitungan IFAS dan EFAS menerangkan bahwa PT Coca- Cola Amatil Indonesia Lampung memiliki kekuatan lebih besar dari pada kelemahan yang ada, yaitu strength (3,16) > weakness (0,1) dan peluang lebih besar dari pada ancaman, yaitu opportunities (2,5) > threats (0,27) dimana arah kebijakan PT Coca-Cola Amatil Indonesia Lampung adalah growth strategy dan mengarah pada kondisi rapid growth strategy. Pada kondisi ini, hal yang sebaiknya dilakukan PT Coca-Cola Amati Indonesia

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 4902013 . Digilib
Date Deposited: 19 Feb 2016 04:32
Last Modified: 19 Feb 2016 04:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21114

Actions (login required)

View Item View Item