ANALISIS PENGARUH KEMIRINGAN MEMANJANG JEMBATAN BALOK T TERHADAP DESAIN PENULANGAN GIRDER

Piping, LATHIEF MUHYIE PRIANGGA (2014) ANALISIS PENGARUH KEMIRINGAN MEMANJANG JEMBATAN BALOK T TERHADAP DESAIN PENULANGAN GIRDER. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (191Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (188Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (185Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (654Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (197Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1209Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (127Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf

Download (3823Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Jalan layang dan jembatan yang mengalami lengkung vertikal mengakibatkan balok girder berada dalam keadaan atau miring, sedangkan desain baku dari jembatan beton bertulang BM-100 memodelkan balok girder dalam keadaan datar. Dari keadaan tersebut perlu diteliti apakah kemiringan memanjang memberikan pengaruh terhadap desain penulangan girder. Metode perhitungan yaitu dengan cara numerik dengan program Microsoft Excel dan SAP2000, acuan pembebanan menggunakan RSNI T-02-2005 dan standar penulangan jembatan BM-100. Panjang bentang jembatan yang digunakan adalah 15 meter, 20 meter, dan 25 meter dengan variasi kemiringan 0% - 15% dengan kelipatan 2,5%. Analisis dilakukan dengan membandingkan gaya dalam dan penulangan girder untuk masing-masing bentang dengan setiap kemiringan. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa kemiringan memberikan pengaruh terhadap perubahan gaya dalam yaitu pengurangan gaya momen serta gaya geser dan penambahan gaya normal, namun tidak mempengaruhi desain penulangan girder. Kata kunci : pengaruh kemiringan, BM-100, RSNI T-02-2005

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HE Transportation and Communications
> Mesin (General). Mesin Sipil (General)
> Mesin (General). Mesin Sipil (General)
Mesin (General). Mesin Sipil (General)
Program Studi: Fakultas Teknik > Prodi S1-Teknik Sipil
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 24 Jun 2014 08:04
Terakhir diubah: 24 Jun 2014 08:04
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2115

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir