EMI RODHIYATUN, (1113021026) (2016) EFEKTIVITAS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK BAHASA INDONESIA.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1704Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1555Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas Problem Based Learning (PBL) ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis, persentase tuntas belajar, dan self confidence siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam 9 kelas. Sampel penelitian ini adalah satu kelas yang diambil melalui teknik purposive sampling. Hasil analisis data menunjukkan bahwa PBL efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis dan persentase siswa tuntas belajar, namun tidak efektif ditinjau dari self confidence siswa. Kata kunci: Kemampuan Komunikasi Matematis, PBL, Self Confidence
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 8694215 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Mar 2016 02:39 |
Terakhir diubah: | 07 Mar 2016 02:39 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21443 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |